Senin, 12 Maret 2012

Tipe-Tipe Pria Ini Diburu Wanita

BANYAK wanita mungkin bermimpi dapat menemukan prince charming, tapi sebuah studi menunjukkan bahwa wanita jauh lebih realistis dalam memilih pasangan hidupnya. Oleh karena itu, wanita hanya menemukan 69 persen kesempurnaan pada pasangan mereka.

Sebuah survei yang dilakukan terhadap 2.000 wanita yang ditugaskan oleh Remington menghasilkan bahwa 25 persen wanita percaya bahwa pria sempurna ada, sementara 75 persen wanita lainnya tidak memercayai akan menemukan Mr Right seperti dilansir Askmen.

Jadi, apa kesalahan yang ada pada pria? Beberapa kesalahan pria seperti termasuk meninggalkan pintu kamar mandi terbuka, menonton olahraga terlalu banyak, dan penampilan pribadi yang cuek menjadi salah satu faktornya. Mendengkur dan tidak akur dengan keluarga wanita juga bisa menjatuhkan skor Anda di depan wanita. Juga, satu dari lima wanita percaya bahwa pria enggan mendengarkan mereka.

Di sisi lain, 35 persen dari wanita mengatakan bahwa kepribadian adalah kualitas paling penting dari seorang pria. Jadi, jangan khawatir untuk Anda yang tidak memiliki kelebihan dalam penampilan, namun memiliki pribadi yang baik karena wanita sangat menyukainya.

Jika Anda bisa membuat wanita tertawa, dia bersedia untuk mengabaikan beberapa kekurangan yang Anda miliki. Sekarang pertanyaannya, apakah pria benar-benar percaya bahwa ada wanita yang sempurna?

okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar